Kamis, 02 Februari 2017

Atraksi di Snagov, Rumania

Hampir dua puluh lima mil utara dari Bucharest, di Rumania, Snagov bisa menjadi desa kompak yang menarik wisatawan dan juga penduduk setempat. Dengan hutan dan danau air tawar, biara-biara terawat baik dan bersemangat musim panas acara, Snagov memiliki satu hal untuk setiap jenis wisatawan, bersama dengan fakta yang tak terbantahkan bahwa begitu dekat dengan Bucharest membantu membuat pilihan yang menarik bagi orang-orang yang ingin untuk melarikan diri setting kota untuk beberapa waktu.


Perjalanan kapal
Danau Snagov dapat menjadi contoh keanekaragaman hayati Rumania yang dapat dibumbui dengan perahu atau kano. Banyak lebih dari 4.200 spesies tumbuhan dan hewan menghubungi danau ini rumah, yang seratus dua puluh adalah spesies yang terancam punah. Pada lingkungan yang subur ini, campur tangan manusia adalah halus tapi jelas, dengan tindakan rekreasi ditawarkan sepanjang garis pantai, dari kayak dan scuba diving untuk memancing dan berenang.

Mencari Dracula
Perahu di Danau Snagov juga dapat memperoleh wisatawan ke pulau kecil Anda ke utara di mana 600 tahun biara berusia kesepian dan misterius duduk. Monumen abad pertengahan ini dikabarkan menjadi posisi pemakaman Vlad Tepes "The Impaler," sumber kehidupan nyata inspirasi bagi Bram Stoker Dracula. Hal ini sebenarnya disebutkan bahwa setelah Vlad Implaler meninggal dalam perjuangan melawan Turki pada 1476, tubuhnya secara keseluruhan dicuri oleh biarawan dan juga pemakaman kunci diadakan maka penguasa sebelumnya bisa memiliki upacara Kristen.

A Walk Melalui Hutan
Sebuah sisa-sisa codrii vlăsiei, hutan sejarah bahwa setelah dikelilingi Bucharest, hutan Snagov saat ini menjadi taman yang populer di mana piknik, gunung, bersepeda gunung dan bird-watching adalah pemandangan sering selama musim semi dan musim panas. Untuk penggemar karakter lokasi ini mungkin keinginan tertentu, karena hutan memiliki bera rusa, kucing liar, burung dan ayam hutan, dan juga vegetasi yang terancam punah atau langka dan bunga semacam ini sebagai snowdrops, bunga lili dan krokus.

Dalam perampokan Melewati
Beristirahat sekitar pantai Danau Snagov pasti sebuah istana abad kedua puluh awal yang bisa menawarkan sedikit persepsi sejarah Rumania. Snagov Palace, dengan Wallachia Renaissance busana yang berbeda arsitektur, telah menyaksikan naik turunnya rezim politik dan juga memiliki sedikit bagian dari Rumania Revolusi 1989, ketika diktator Nicolae Ceausescu dan istrinya diamati perlindungan cepat dalam artikel ini sebelum pasti mendapatkan ditangkap, di dalam kota Pitesti. Istana mungkin akan dikunjungi, tetapi reservasi online atau telepon diperlukan.

Artwork Crack
Snagov bisa menjadi kota kecil, tetapi kurator koleksi menarik seni bersejarah, file melalui masa lalu desa, bagian warisan dan gambar, dengan peninggalan internasional, negeri dan relevansi regional yang berasal melalui awalnya abad ke waktu yang ada. Koleksi paling penting termasuk arkeologi regional, numismatik, peta, etnografi, tokoh-tokoh sejarah di dekatnya, biara-biara dan gereja-gereja, ekowisata dan kegiatan olahraga air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar