Kamis, 02 Februari 2017

Sebuah Trip Dari Calais, Prancis ke Pantai Normandia

Setiap individu bekerja hari, puluhan feri dan kereta api sampai di sana dari Port-of Calais dari seluruh Selat Inggris diisi dengan daytrippers dengan misi menyerbu pantai invasi D-Day Earth Perang II dari Normandia, 203 mil absen. Lima lokasi invasi pantai yang terungkap di seluruh 50 mil dari garis pantai dalam urutan timur ke barat: Pedang, Juno, Gold, Omaha dan Utah. Berhenti di setiap tepi pantai, dan peringatan terkait, museum dan pemakaman, memberikan kesempatan bagi pengunjung situs web untuk lebih tinggi memiliki pemahaman tentang skala besar dalam prosedur D-Day serta kerugian besar yang dialami pada tanggal enam, 1944.


Sword Beach front
Awal sementara di pagi hari tanggal 6 Juni 1944, pasukan Inggris dan Amerika mulai terjun payung pedalaman di utara Normandia. Sementara beberapa dari tetes Amerika tidak pergi sesuai untuk merencanakan untuk itu Sekutu, serangan di Pantai Sword depan, 223 mil barat dari Calais, lakukan. Mempekerjakan nama kode untuk serangan, Inggris difokuskan pada Pedang Seaside dan Gold Beach depan ketika Amerika mendarat di Pantai Omaha dan Utah depan Seaside. Beberapa 29.000 tentara Inggris menyerbu Sword, berjuang 630 korban, kemudian berhasil pindah ke daratan sejak hari kerja berlalu, dimulai pembebasan Perancis. Kenangan, museum, monumen dan pemakaman militer yang terungkap dalam kota Ouistreham, sebuah desa nelayan cukup pantai. Pemakaman di Ranville memiliki dua, 235 kuburan RAF pasukan payung dan pilot glider.

Juno Beach front
5 mil dari Pantai Juno telah dianggap strategis karena situs mereka di antara Pantai Sword dan Gold Beach depan, dekat dengan Caen dan lapangan udara Jerman. Akuntabilitas untuk Juno ditugaskan di Royal Canadian angkatan bersenjata dengan pasukan bimbingan Inggris. Mayor korban Sekutu telah mengalami penundaan ketika suhu menderita gelombang awal pendaratan, tetapi dengan senja, 1 Kanada divisi infanteri berhasil melaju lebih jauh ke pedalaman dari pasukan Sekutu lainnya. Berjalan di sepanjang pantai depan dekat desa Bernieres-sur-Mer mana oleh bunker Jerman menawarkan pemandangan dari laut. Pusat kota di Courceulles-sur-Mer menggabungkan tank Sherman pulih pada layar. Puncak pertemuan pelanggan Anda di hati pengunjung modis Juno Beach adalah benar-benar sebuah film 12-menit, "Mereka Berjalan Dengan Anda," menampilkan kembali enactments dan rekaman newsreel tepat untuk membenamkan pembaca sementara di pertemuan itu infanteri itu. Di Reviers, pemakaman Beny-sur-Mer akan menjadi tempat beristirahat akhir untuk 2044 Kanada pahlawan perang.

Emas Seashore
Pada Arromanches-les-Bains, pengunjung bisa belajar Emas Seaside dari lebih besar atau berjalan-jalan bersama-sama seawall di samping depan pantai besar. Dengan Museum Landing, film dokumenter sembilan layar, "Nilai dari Freedom" yang dipasang di dalam sebuah teater melingkar mengelilingi penonton dengan rekaman klasik meskipun menguraikan dermaga apung didirikan pada artikel ini sebagai ketentuan launchpad lepas pantai. Pada Longues-sur-Mer, kasus yang mengejutkan di titik namun ada baterai gun Jerman diterapkan pada D-Day dari pendaratan amfibi Inggris. Di Port-en-Bessin, sebuah monumen untuk 47 Royal Marine Commando membayar upeti ke banyak perjuangan katakanlah adalah titik balik dalam mendukung dalam Sekutu.

Omaha Beach front
Biaya terberat invasi untuk kemenangan Sekutu dibayar untuk di Omaha Seaside, yang melibatkan kapal perang, kapal perusak, tank, kapal penjelajah, pistol perangkat berdiri, peluncur roket dan banyak lebih dari lima puluh, 000 tentara. Dari suhu untuk logistik, minimal berjalan sesuai rencana untuk invasi Amerika Anda. Dengan tebing berumput yang menghadap pantai, dari mana oleh tentara Jerman ditembaki pasukan Sekutu, batu nisan yang sangat sederhana berjumlah 9.387 berbaris dengan ketepatan militer di baris untuk menandai posisi tersisa beristirahat pedih pasukan Amerika. Sebuah taman setengah lingkaran memorial dengan karya seni peringatan dan reflecting pool kehormatan kurang, dengan satu, 557 nama tertulis di dinding nya. Bawah, ke depan pantai, patung gantung baja disebut sebagai "Les Braves" didedikasikan untuk memori mereka. Dibuka pada tahun 2007, melawan Amerika Komisi Monumen beroperasi pantai Normandia 'paling lengkap museum.

Utah Seashore
Utah Seaside, sayap barat di besar Prosedur Overlord, adalah energi yang jauh lebih makmur bagi warga Kami Anda. Catatan menunjukkan mereka berhasil mendarat 23.250 tentara dan satu, tujuh ratus kendaraan bermotor tentang pantai yang memiliki penurunan sekitar dua ratus. Utah Seaside Landing Museum membalikkan menampilkan pantai mobil lapis baja dan kapal pendaratan didukung oleh film interpretatif. Airborne Museum di Sainte-Mere-Eglise menggabungkan Douglas C47, glider dan juga tangki Sherman. Di Quineville, antusias masyarakat tentang hidup dari warga negara Perancis Normandia seluruh profesi Jerman dapat belajar tambahan untuk Museum Kemerdekaan. Pedalaman di Bayeux, Memorial Museum of Fight Normandia ditemukan di mana pun perjuangan untuk membebaskan Perancis terus pada 7 Juni 1944.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar