Kamis, 02 Februari 2017

Hot Spots di Freiburg, Jerman

Meskipun Anda menyelidiki terkenal Black Forest di Jerman, Anda yakin untuk mengunjungi Freiburg sepanjang jalan. Perbukitan yang ramah lingkungan, menara abad pertengahan, jalur batu dilapisi dengan arsitektur bersejarah rapi serta Dreisam Sungai berliku membuat menyenangkan untuk memulai dengan tayangan. Freiburg bisa menjadi desain kemajuan kota yang berkelanjutan dan sebuah kota universitas bersejarah yang ramai. Sebuah kemakmuran ekonomi, populasi mahasiswa multikultural dan bisnis pariwisata sehat pastikan hotspot berlimpah untuk setiap rasa dan tempo. Freiburg adalah benar-benar layak penanggulangan.


Berpengalaman Kota
Dapat menciptakan sebuah kota yang jauh lebih vitalitas daripada menggunakan? Freiburg, juga disebut berpengalaman Kota, bisa. Inisiatif arsitektur berkelanjutan seperti Foto volta Settlement, Sunshine Kapal dan Heliotrope - dirancang oleh "volta foto pelopor Jerman," arsitek Rolf Disch - mencampur bertempat tinggal dan daerah profesional dengan persediaan desain ramah lingkungan. Didukung oleh prinsip PlusEnergy Disch ini, atap foto-volta menghasilkan kesepakatan listrik yang besar, selisih tersebut dipasarkan ke umum jaringan energi publik. Berjalan-jalan pejalan kaki, istirahat sementara di banyak taman zona ramah lingkungan, atau mendaftar untuk rakyat memperluas sepeda.

Café Tradisi
Waktu musim panas matahari nikmat Freiburg, terletak di wilayah terpanas Jerman. Lakukan seperti penduduk setempat dan bermalas-malas dalam sinar matahari di kafe bersama jalur dan kotak kota sebelumnya. Duduk di Münsterplatz persegi dari bayangan legendaris gothic gereja biara katedral kota Anda dengan espresso dan kue atau rasa anggur dari kebun-kebun anggur di dekatnya. Berjalan-jalan Sungai Dreisam di sekitar universitas dan mencegah untuk bir dan bratwurst di salah satu kafe di tepi sungai dan biergartens. Pada malam hari, pemilihan bar lokal mengalikan; tujuan-mahasiswa dikemas mendominasi, tapi ada tetap beban dengan kelompok yang lebih matang.

Hidup!
Seperti kota pelajar, bar adegan di Freiburg sangat besar dan mencakup banyak lagu tempat hidup. Pergi siku-siku di sangat kecil locales kota berusia dengan cellars berkubah abad pertengahan yang berfungsi ganda sebagai tahap. Punk tidak mati di Atlantik, dan band-band lokal biasanya mendengarkan di terpercaya pub Irlandia 'Isle of Innisfree atau O'Kelly ini. Jazz berlimpah di Freiburg terlalu - mengambil mudah untuk anggur dan jazz ramping di Waldsee, Selasa jazz malam di Café Josfritz, periode melalui sungai di Jazz & Dogs, atau konser besar dengan Jazzhaus.

Clubbing
Dengan sekitar 20 klub di sekitar pusat kota metropolis, Anda bisa berdansa sampai Anda drop di Freiburg. Pemanasan di lokasi seperti gaya Jackson Pollock Bar, yang buka sepanjang malam pada akhir pekan dengan penyiar dalam Soundboutique. Langkah ke Electro, D & B dan Dub di White Rabbit atau KGB Club. Untuk indie rock untuk reggae, insider klub EL.PI populer dengan siswa. Klub yang lebih besar dengan campuran usia dan lantai dansa yang berbeda termasuk Karma, Nachtschicht, Agar atau Kagan.

Dingin-Hot
Kota ini menawarkan kesepakatan yang baik untuk selera lambat-mondar-mandir. Waldsee, diposisikan di sungai, sering merupakan tempat santai untuk menikmati lingkungan yang indah dengan otentik Baden-wilayah masakan dan juga kehidupan malam penjinak. Tradisi tari, teater dan seni mungkin ditemukan di E-Werk, juga tuan rumah dengan Jazz Festival tahunan Freiburg. Baden diakui untuk anggur halus, yang mungkin terasa di kebun-kebun anggur, vendor daerah dan lokal anggur seperti Alte Wache di Münsterplatz. Hotspot budaya berlimpah terlalu, dengan seni dan sejarah museum, galeri, masakan, dan arsitektur bersejarah yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar