Rabu, 08 Februari 2017

Sesuatu Yang Keren di Sekitar Paris

Status Paris adalah dari 1 di kota yang paling kompleks dan berbudaya di planet ini, tetapi juga bisa menjadi sangat rapi. Aktifkan hipster internal Anda menjadi informasi Anda ketika Anda mengoceh jalan-jalan di mencari yang tidak biasa, elegan, dan juga hal-hal yang benar-benar aneh yang tersembunyi yang dapat diidentifikasi dalam Metropolis cahaya.


Apa yang terbaring dibawah
Ketika Anda turun seratus tiga puluh cara ke daerah yang tersisa umum dari kuburan massal sering dikenal sebagai katakombe, Anda akan sangat mungkin dimulai mengalami sedikit dingin. Mulai tahun 1786, kota mulai mentransfer menginap dari pemakaman meluap untuk tambang sepi bawah jalan-jalan Paris. Ditumpuk menurut elemen fisik, partisi dari tengkorak dan tulang garis bagian yang Anda masukkan di bawah indikasi yang menafsirkan untuk "Berhenti! Ini bisa menjadi ranah Sekarat." Katakombe mungkin mungkin untuk tidak sesak atau untuk anak-anak muda, tapi mereka menawarkan prospek foto besar, dan ada sebuah toko yang menawan setiap kali Anda akhirnya memanjat keluar. Ketika Anda benar-benar menggali adegan bawah tanah, mempertimbangkan tur dalam program selokan dimanfaatkan oleh Nazi sebagai tempat penampungan serangan udara dan oleh mujahidin sebagai tempat persembunyian selama Perang Dunia II. Ini benar-benar adalah sedikit bau, bahkan jadi pelajaran sejarah dan artefak memastikan itu berharga.

Musim dingin Wonderland
Paris jauh lebih mengesankan di musim dingin setelah lampu terus sepanjang malam dan es rinks pop up seluruh tempat melalui pasar Trocadero Xmas menuju Lodge de Ville. Mungkin arena yang baik akan menjadi salah satu di lantai 1 di Menara Eiffel. Pendaftaran terlibat dalam tiket menara Anda, namun Anda juga bisa menghabiskan memanjat teknik menuju arena. Anda mungkin tidak diizinkan untuk membawa sepatu pribadi Anda sendiri, tetapi arena memberikan pisau serta troli meluncur untuk pemula dan anak-anak. Suasana meriah meningkat dengan hadiah ringan dan berdiri produk es.

Deraan Sekitar Paris
Komidi putar diragukan lagi merupakan komponen utama dari Paris seumur hidup. Anda dapat perjalanan pada chook punah dodo atau bahkan dinosaurus untuk Jardin des Plantes atau kepala dengan Musée des Arts Forains berputar semua-sekitar pada salah satu dari 14 komidi putar antik, bersama-sama dengan satu yang Anda mengaktifkan dengan mengayuh. Tertua komidi putaran adalah dari Jardin du Luxembourg, dimana pengendara dapat terus tombak cincin logam seperti jousting ksatria sebelumnya. Mungkin mungkin yang paling elegan adalah Montmartre dua lantai carousel, dengan tunggangan modern, kapal aneh dan langsing disepuh.

Muncul! Up dalam Sky!
Paris indah selama musim semi, ditambah teknik yang tak terlupakan untuk melihat mukjizat adalah dari balon bergerak lambat. Airship Paris memasok sebuah perjalanan yang tak terlupakan di kabin 12-penumpang ditangguhkan di bawah balon udara modern. Tidak seperti pesawat, zeppelin memiliki jendela panorama rumah, dan wisatawan terinspirasi untuk berdiri atau berjalan-jalan mengenai kabin untuk mendapatkan perbaikan tampilan yang sangat baik di. Membawa kamera Anda untuk melaporkan pengalaman praktis teman begitu dekat kembali ke rumah dapat melihat seberapa besar Anda berada dan bagaimana menarik Paris. Reservasi diambil untuk awal tahun, dan penerbangan mempertimbangkan tempat dari musim semi melalui musim panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar