Kamis, 02 Februari 2017

Hal Yang Bisa dilakukan diluar Strasbourg, Prancis

Ini sedikit sangat sedikit dari Jerman, sedikit Perancis. Kota Strasbourg, hanya barat dari Sungai Rhine, memiliki banyak untuk menyelidiki dalam strategi untuk arsitektur bergaya Jerman dan keahlian memasak Perancis, tetapi jika Anda siap untuk cabang, ruang meliputi juga menawarkan peluang lainnya, bersama-sama dengan snowboarding, menghirup dan bersepeda.


Periksa musim Wonders Musim Dingin
Sungai Rhine memisahkan Perancis dari Jerman pada lokasi tertentu, dan itu benar-benar adalah juga garis pemisah di antara dua bagian pegunungan. Apa yang berarti bagi Anda adalah kelimpahan snowboarding dan salju atletik. Dalam sisi Perancis, pegunungan yang disebut sebagai Vosges bervariasi; ke sisi Jerman, mereka diidentifikasi sebagai Schwarzwald, atau bahkan Black Forest. Anda dapat mengharapkan untuk? Nd puluhan resor ski di setiap rentang. Terdekat ke Strasbourg akan menjadi resort dari Gerardmer dan Xonrept-Longemer, sama-sama tentang dan jam bersama dengan setengah dari metropolis Anda, menampilkan Alpine dan Nordic gaya berjalan. Sekitar segi Jerman, melihat ke dalam cluster resor selatan dari kota Freiberg.

Perjalanan sepeda motor
Lokasi Alsace, yang menggabungkan Strasbourg, yang dipahami mengingat bahwa wilayah sepeda-ramah di Perancis. Jalur sepeda terkemuka dari satu desa ke yang lain yang melimpah, seperti di-kota jalur sepeda dan outlet penyewaan sepeda. Sebuah tempat favorit pasti desa Colmar, sekitar 55 mil dari Strasbourg. Dengan bunga bersih, gereja sejarah mereka dan kotak kota batu, sebagian besar desa di daerah memberikan udara pesona, bahkan perjalanan lebih pendek lebih dekat ke kota bernilai waktu Anda dan usaha.

Sampel Anggur
Hal ini tidak serta-dikenal secara internasional, namun wilayah Alsace juga bisa menjadi penghasil anggur tempat terkenal. Anda akan menemukan setiap kuantitas operator tur bersedia untuk mempertimbangkan Anda di sekitar ke perkebunan anggur di wilayah ini, tetapi seperti wisata sepeda, Anda akan dapat juga memilih untuk tur sendiri keliling Anda. Sejumlah highlights menggabungkan Hunawihr, sebuah desa kecil dengan lebih dari dua puluh perkebunan anggur, serta tempat di seluruh desa Eguisheim, dan yang dikelilingi oleh berbagai kebun-kebun anggur dan perkebunan anggur.

Tur Kastil
Dunia meliputi Strasbourg dihiasi dengan lebih banyak istana kuno dari bisa muncul kemungkinan di tempat seperti sederhana. Alsace memiliki sekitar 400 istana di fase yang berbeda dari pembusukan. Beberapa yang lebih besar mencakup hal-hal seperti abad ke-12 Haut-Koenigsbourg Castle, 1 dari monumen terpanas di Perancis, serta Fleckenstein Castle, di mana Anda dapat melihat sejauh Swiss dengan hari yang cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar