Minggu, 05 Februari 2017

Tempat hangat untuk Liburan di Italia pada bulan Januari

Italia tidak benar-benar dijuluki "Bel Paese," atau "Indah Nation," untuk apa-apa sama sekali. Hal ini sebenarnya secara global terkenal untuk panasnya, di baik musik dalam bahasa untuk siang hari awal-malam pada bulan September. Anda tidak harus mengasumsikan untuk hanya mengambil pesiar musim panas di bulan Januari, tetapi melestarikan dalam pikiran Anda bahwa bahkan dalam bulan musim dingin cukup chillier, lokasi dengan daerah beriklim sedang dan menggoda bahan makanan yang tidak berarti terlalu banyak pergi.


Manfaat utama dari liburan Januari
Salah satu dari banyak faktor utama untuk tur Italia pada bulan Januari akan menjadi tidak adanya praktis mengkhawatirkan dari berlibur - agak berbicara, tidak mengherankan. Ibukota budaya utama jenis ini sebagai Roma, Venice dan Florence sering dikunjungi sepanjang tahun, tetapi Anda jauh lebih sedikit mungkin untuk menghadapi penyebab antusiasme-menghancurkan jejak berkepanjangan, menyisir panas dan banyak mencekik di Januari dari bulan Juni atau Juli. Kesepian Dunia telah disebutkan bahwa Venice bisa "mengejutkan renyah dan menakjubkan" pada bulan Januari.

Menuju Selatan
Anda mungkin bisa tidak dapat berjemur dari bulan setelah Tahun Baru, meskipun garis pantai Amalfi tetap menjadi musim dingin liburan yang layak. Dengan cuaca lokal Mediterania nyaman nya, suhu jarang jatuh di bawah lima puluh derajat. Bersejarah Pompeii juga bisa cepat diperoleh di lokasi dan jauh lebih sedikit kemungkinan untuk umum dapat dibanjiri dengan pengunjung situs dari pada waktu lain tahun.

Juga benar-benar layak dikunjungi di Januari adalah Taormina di sepanjang pantai timur Sisilia, yang cenderung untuk tinggal untuk segi hangat. Paling ideal mungkin diakui untuk film sekali-a-tahun yang kontes, wilayah ini visual yang menakjubkan kapan saja tahun. Ini benar-benar juga sangat baik jika Anda mencari rasa diandalkan santai Mediterania kehidupan sehari-hari: Anda mungkin senang mencari jumlah penutur bahasa Inggris dari lokasi Messina, secara signifikan pada bulan Januari.

Selanjutnya Utara
Di provinsi Genoa, Portofino bisa menjadi surga bagi semua orang yang menghargai memancing. Sinar matahari set akhir dalam kota tepi pantai ini, dan tidak ada kelangkaan masalah lain untuk menentukan dan dilakukan jika pantai musim dingin berjalan dapat berangkat Anda cari. Pemandangan semacam ini mengingat bahwa neo-Gothic Castello Brown (tidak ada situs; Dengan cara alla Penisola 13a, Portofino; 390185267101) bersama dengan biara Benediktin Cervara (cervara.it) adalah tempat yang tenang untuk tur yang juga bisa memberi makan keingintahuan catatan penggemar.

Sisa utara Roma, Tuscany adalah salah paling sangat diperdagangkan daerah berlibur Italia. Musim dingin bulan jelas lebih dingin daripada rekan-rekan mereka musim panas, dan Tuscany adalah jelas lebih dingin dari tempat-tempat lain yang digariskan saat tahun kalender. Its perbukitan, banyak berkurang dan langit oranye, namun, bisa membuat membawa sweater atau jaket yang paling keprihatinan Anda masing-masing. Suhu masih tidak sering jatuh di bawah 40 tingkat, dan musim dingin di Tuscany adalah salah satu situasi yang ideal untuk "mangiare bene" (makan secara efektif). Seperti yang berburu periode, khas daerah seperti cinghiale (celeng) yang segar, tidak beku. Memasangkannya yang memiliki sepiring pasta pappardelle dan panas di sekitar materi isi hati Anda.

Pertimbangan Packing
Kebanyakan mana pun Anda bepergian di Italia selama musim dingin, Anda jauh lebih sangat mungkin untuk menghadapi hujan dari tulang-dingin dingin. Pak sepasang sepatu bot hujan atau alas kaki tahan air kokoh, terutama jika Anda sedang menuju ke Venesia, di mana banjir biasanya masalah besar di bulan Januari. Jika Anda terlibat tentang pas dalam mode-bijaksana, menjaga diingat bahwa Italia memiliki kecenderungan untuk kostum untuk waktu yang relatif dibandingkan dengan cuaca. Bahkan ketika Anda sedang bersenang-senang dengan musim dingin pantai jalan cerah di Liguria atau Sisilia, melewatkan celana pendek dan bergerak ke atas pencarian Anda sedikit - itu adalah "Bel Paese," setelah semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar