Kamis, 02 Februari 2017

Ekowisata di Belgia

Belgia undangan pariwisata dengan yang pantai Laut Utara, istana, kincir angin tua, hutan, bukit dan lembah sungai. Negara kecil ini dibagi menjadi dua wilayah, Flanders dan Wallonia, dengan Brussels pusat melayani sebagai kas negara. Wisatawan akan mendengarkan beberapa bahasa dan juga menemukan bangsa fasih dalam sarana ekowisata, dan membantu pengunjung situs menikmati kegiatan berbasis alam dengan efek yang tidak menguntungkan kecil terhadap lingkungan. Sebuah bangsa menunjukkan motivasi untuk keberlanjutan, Belgia memberikan banyak alternatif untuk perjalanan hijau, eksplorasi dan menarik.


Transportasi ramah lingkungan
Di mana pun Anda mungkin menuju Belgia, transportasi masyarakat umum pasti metode ramah lingkungan sampai ke sana. Proses hari kereta api yang sekarang menghubungkan kota-kota di seluruh daerah dan luar perbatasan negara. Memanfaatkan proses bus juga meminimalkan jejak lingkungan Anda. Di kota-kota seperti Brussels, yang menawarkan tempat berpengalaman di 53 pc nya daerah, tramlines, kereta api bawah tanah, sepeda bersama dengan sepasang unggul berjalan sepatu menawarkan alternatif transportasi berdampak rendah untuk kendaraan sewa dan taksi. Perusahaan yang berbasis di Brussels VILLO! menyajikan berguna swalayan penyewaan sepeda 24 jam dari beberapa stasiun di seluruh kota. Membeli satu sampai tiket tujuh hari di shell keluar stasiun dilengkapi dengan nilai kredit dan kartu debit penonton.

Selidiki Viroinval
Viroinval Ibu alam Park, Belgia memiliki EDEN tempat - memilih dengan Komisi Eropa seperti Lokasi Eropa Excellence untuk properti semua-alam dan kelayakan ekonomi - adalah benar-benar sebuah oasis murni pemandangan padang rumput, bukit, hutan dan lahan pertanian. Viroinval meliputi hutan Ardennes, di antara daftar banyak ekosistem utama dan banyak daerah. Di dalam semangat ekowisata, Viroinval sekering eksplorasi karakter dengan kemungkinan budaya, sosial dan ekonomi. Its 12-mil jalan, satwa liar, tanaman, pemandangan indah dan kontribusi keuangan populasi lingkungan didirikan samping untuk tempat. Diposisikan dekat desa Chimay, banyak pengunjung website mengambil kesenangan dalam rasa dari daerah buatan keju tukang dan bir Trappist.

Pergi untuk jalan-jalan, bersepeda dan mendayung Adventures
Selatan Belgia menarik bagi pejalan kaki luang dengan lembah sungai yang, hutan dan danau. Distrik pesisir mencakup Laut Utara di barat laut Belgia menghubungkan pejalan kaki ke bukit-bukit pasir, saluran air ditambah perbukitan Anda Ardennes Gunung Vary. The hampir 87 mil jalur antara La Roche dan Bouillon memberikan untuk jarak jauh perjalanan berjalan-jalan, namun, Anda dapat mempersonalisasi kunjungan lebih pendek. Lima rute waymarked oleh otoritas mengatasi lebih besar dari 745 mil dari ditransformasikan rel mengamati, byways dan towpaths yang mengakomodasi segala macam fungsi non-bermotor, yang memungkinkan untuk perjalanan damai. Paddlers mengetahui kebahagiaan bersama Ourthe, Ambleve dan Lesse sungai, meskipun orang tertarik dengan pengalaman tinggi pergi arung jeram dari Dinant.

Unsur penting untuk tidur Hijau
Ketika memilih fasilitas penginapan, Anda dapat mengandalkan pada pembentukan Key-bersertifikat ramah lingkungan untuk menawarkan tidur ramah lingkungan malam. Intercontinental eco-label mengidentifikasi motel, hostel, bed-and-breakfast pendirian dan tempat perkemahan yang dimasukkan ke dalam pengelolaan lingkungan audio yang aksi. Ramah lingkungan penginapan Krusial terletak di kota dan pedesaan dan melibatkan kenikmatan dan bergaya Hilton Brussels pondok serta Barn Pemurah Ychippe di Wallonia dekat perairan mendayung dari Ourthe dan Lesse sungai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar