Selasa, 14 Februari 2017

Hal yang harus Lihat di Kusadasi, Turki

Seperti beberapa dengan kota yang tersebar bersama rahang-menjatuhkan, garis pantai berhutan Turki Turquoise Coastline, Kusadasi itu tidak terus-menerus resor liburan kota hiper-touristed itu punya sekarang ditata dengan sendirinya karena. Ini benar-benar adalah pada saat mengantuk, satu-kuda kota nelayan; sekarang, jalan satu kotoran yang berkelok melalui segelintir pondok kayu sebenarnya strip bergelombang dari klub malam, tempat makan, toko-toko suvenir dan operator tur. Murah biaya paket-tour selain aliran berkelanjutan dari docking kapal pesiar menjaga kota leher-jauh di pengunjung situs pucat ingin mencetak gambar tan dan neon-lit untuk halaman internet sosial mereka, namun segi alam Kusadasi mana oleh kebohongan kecantikan. Berpesta bisa menunggu sampai nanti.


Bergabung dengan Kerumunan dalam depan Pantai
Garis pantai ramai mengelilingi kota Kusadasi, berpusat pada tarik utama - sering-topless "Ladies 'Pantai" - magnetizes berlibur memuntahkan melalui kapal pesiar. Ini parade ternak pucat dengan beberapa ditunjuk strip diangkut-di pasir yang bertindak sebagai fasad nyaman lebih dari batu sirap pertama pantai ini. Dikembangkan melalui kota pada tahun 2001, Kusadasi waterfront promenade juga menjadi tuan rumah yang tak terhitung jumlahnya pengantin baru di luar negeri sendiri berjalan-jalan sunset awal mereka seperti menikah pasangan, menciptakan untuk menarik orang-orang menonton beberapa. Banyak garis pantai tempat atribut kelimpahan tempat makan, snack bar, kamar teh, beralih kamar, stasiun wudhu, payung dan kursi santai.

Kebahagiaan Out di Dilek Countrywide Taman
Pulau Yunani dari Samos adalah kurang dari satu mil ke laut melalui hutan lebat, pantai pegunungan di Semenanjung Dilek. Dilek Countrywide Park, juga rumah tangga ke pangkalan militer Turki, sering hati-hati dijaga murni alami mempertahankan yang memiliki pilihan pinus berbayang, garis pantai yang terisolasi hanya 19 mil selatan dari pusat Kusadasi. Tidak peduli apakah Anda harus mendaki atau percikan semua-sekitar di dalam perairan kaca, dapatkan piknik dan mengagumi pemandangan menawan di laut pulau-belang-belang.

Mengamati Burung - serta Sunlight Turun
Terhubung ke kota dengan jalan lintas ramping, nubbin dari Pigeon Pulau dibatasi oleh sedikit, benteng sejarah yang terbiasa untuk menjaga terhadap bajak laut ketika mereka mengancam kota dari rincian lepas pantai. Merpati, bebek dan kelinci sekarang tinggal di pulau di terawat perempat, perabotan tingkat daya tarik tak terbatas untuk anak-anak Turki kecil Anda dibawa ke pulau Anda sebagai akhir pekan memperlakukan. Sebuah pandang yang indah untuk para pengamat burung untuk membantu berjaga-jaga di migrasi burung musiman, pulau ini tambahan bertengger panorama dari yang untuk menyerap matahari terbenam. Pulau kafe kecil adalah tempat terbesar dari yang untuk melakukan yang terakhir.

Tetap Pada Segera setelah Dim
Berpesta di Kusadasi begitu ditekankan bahwa hal itu bisa muncul sedikit ditekan - dengan cara misalnya, setiap hotel memiliki berdenyut diskotek individu - tapi, minimal hanya satu malam waktu di kota, dapat hampir wajib untuk meninggalkan penyumbat telinga Anda di sekitar meja dan mendapat bagian. Adegan ini diduga paling keras dan paling liar di jantung kota, di sepanjang jalan slim berbatasan dengan Barbaros Hayrettin Bulvari dan Saglik Sokak. Beberapa mungkin menemukan prevalensi pub Irlandia membingungkan, meskipun pedagang energik serta kejenakaan gegabah dari beberapa pengunjung situs membuat banyak luang bebas biaya.

Dalam kasus Anda emosi seperti ekstra dari burung pemakan bangkai budaya dari hewan arisan, mendaftar di makan malam cerita rakyat pertunjukan di Club Caravanserail. Turis karena itu, itu menghibur dengan rumit berkostum menari umum dan juga fase partisipasi pemirsa menyenangkan canggung yang bisa membuat beberapa ingin menyamarkan mata mereka. Prasmanan gaya makan termasuk koleksi biasanya Turki piring sederhana diidentifikasi sebagai "meze" dan banyak teh hitam kokoh dalam cangkir kaca amat kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar