Kamis, 02 Februari 2017

Jembatan tali di Irlandia

Para nelayan akal legendarily dari berangin Irlandia Utara mengalami kebingungan: desa mereka dipisahkan dari tempat memancing yang luar biasa efektif - sebuah pulau berbatu - oleh saluran penuh gejolak lebih dari 50 ft luas. Memancing tali adalah satu-satunya sumber mereka untuk menjembatani lubang. Pendakian menuju masalah, nelayan ini dibangun Irlandia hanya jembatan tali permanen: Carrick-a-Rede. Warisan pembangunan yang sebenarnya adalah jembatan tali modern di mana pencari sensasi bisa menangkap sudut pandang unik dalam pantai.


Daerah
Carrick-a-Rede duduk bersama legendarily pemandangan Causeway Coastline, dekat kota Ballintoy di County Antrim, Northern Eire. Pejalan kaki mungkin dapat memperoleh jembatan, hanya 7 mil dari raksasa Causeway, di Jalan Utara Antrim Pesisir. The Guardian daftar jejak sebagai salah satu dari "Top 10 Uk Walks." Khususnya, tempat unik ini akan menjadi satu-satunya daerah tali berlangsung jembatan telah dibangun di Irlandia.

Jembatan bersejarah Rope
Nelayan 1 diproduksi tali jembatan reyot di halaman web dalam tahun 1700-an, sesuai terhadap Nationwide Mengandalkan pada, yang mengelola pemeliharaan jembatan dan tanah sekitarnya. Jembatan yang berwenang masyarakat nelayan untuk mengakses tempat yang ideal untuk menangkap migrasi salmon untuk bergerak dengan lautan utara mendalam terhadap sungai utara-pantai tempat mereka bertelur. Karena setiap jembatan mengenakan keluar, orang yang berbeda diciptakan untuk menggantinya.

Moments Fashionable
Karena pergeseran lingkungan, salmon diubah rute lama ini di tahun 2002 serta kemungkinan memancing menghilang. Meskipun tidak ada nelayan tetap, Kepercayaan Nationwide telah hati-hati diperkaya jembatan berfungsi perjalanan yang aman untuk wisatawan, mempertahankan produk bangunan aslinya: tali memancing tebal mendukung jalan kayu-serpihan.

Pengukuran
Carrick-a-Rede Rope Bridge, dibuat pada tahun 2008 oleh bisnis desain kota besar, adalah 65 kaki panjang. Ini meningkat hanya sekitar 100 kaki lebih dari air dan batu di bawah. Ini benar-benar kuat, terlalu: pada tahun 2011, jembatan itu dilintasi oleh sekitar 250.000 pengunjung situs; 12 bulan berikutnya, persimpangan yang paling populer dibuat dengan obor Olimpiade.

Kekhawatiran keamanan
Seperti dari saat publikasi pada tahun 2014, bukan jiwa yang pernah jatuh dari jembatan Carrick-a-Rede. Terlepas dari laporan keselamatan dasar yang besar, keterbukaan rentan dengan desain tali dan juga gerakan bergoyang lembut dalam rentang mungkin tulang-kesemutan. Nationwide Percaya pada laporan bahwa "banyak orang yang berjalan di seluruh hanya tidak bisa mengatasi kembali dan memiliki pergi dengan perahu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar