Jumat, 17 Februari 2017

Daftar Aktivitas di Galera, Spanyol

Dikelilingi melalui Sagra, Castril, Baza dan Cazorla pegunungan, Galera pasti desa yang belum terjamah sementara di Altiplano di provinsi Granada. Ini dataran-dataran tinggi membanggakan nyata keanggunan murni sebagai lanskap kering kontras dengan hutan lebat dan sungai. Meskipun latar belakang di tempat tanggal kembali lagi empat, 000 lama, kurang dari 1.500 orang sekarang tinggal di Galera, dan itu sedikit dari rute hancur untuk banyak wisatawan. Meski begitu, desa, yang duduk di dua, 700 kaki panggung laut disebutkan sebelumnya, memberikan wisatawan hal menarik untuk mencoba dan melakukan.


Dianggap sebagai gua-Dweller
Sementara mereka mungkin tidak menyaingi Bruce Wayne Batcave, gua benar-benar dilengkapi tersedia untuk disewa di dan di desa. Dibuat untuk permukaan batu, sifat gua telah sesegera wilayah desa yang sederhana menyiratkan, tapi seniman dengan seluruh dunia sekarang tiba di struktur gua tempat tinggal mereka sendiri. Andalusia.com memperkirakan bahwa 5.000 tempat tinggal ini sekarang ada sementara di Antiplano dan tetangga Guadix; ini terdiri dari sejumlah disewakan sekitar Galera.

Menjadi Gereja-Goer
Dinyatakan sebagai monumen nasional pada tahun 1983, Gereja abad ke-16 di Annunciation dibangun dalam desain Mudejar, yang mencampur Kristen dan Muslim tata letak, dengan menggunakan sebuah kapel Baroque termasuk dalam lebih dari satu abad setelah itu. Ketika gereja ini bisa dibilang jauh kerangka paling spektakuler di Galera, monumen lainnya melibatkan jembatan besi besar dan 3 layanan menara pengawas militer. Dikembangkan di seluruh profesi Moor, Fuente Amarga dan berbentuk persegi Ozmin Menara tinggal sebagian besar utuh, meskipun Teon Tower di reruntuhan.

Membuat Seperti Indy
Dengan lebih dari 4 millenniums warisan, Galera mungkin tempat terbaik untuk membuat seperti Indiana Jones. Wilayah ini memiliki berbagai web-situs arkeologi, seperti Zaman Perunggu Castellon Alto dan makam Tutugi Necropolis, yang terutama membuat Fenisia "Dewi Galera" patung dari abad ketujuh SM Anda Sebuah teknik sederhana untuk melihat di Altiplano sebelumnya adalah dalam Museum Arkeologi berlantai dua, bertempat di sebuah biara sebelumnya. Koleksi ini memiliki banyak artefak terdekat masking beberapa budaya, sementara sebuah highlights kios rami bawah tanah, rumput esparto dan Galera klasik anggur keputusan.

Perayaan, Spanyol-Style!
Penduduk setempat tampaknya memilih untuk membuang banyak pesta-pesta. Kebanyakan spiritual dalam karakter, tetapi peristiwa mirip dengan Fiesta de la Virgen del Rosario, Misa de los Gozos dan Rosario de San Aquilino mengandung bernyanyi banyak dan lagu-lagu, meskipun Dia de la Tortilla dan Fiesta de Las Migas adalah makanan yang berpusat komunal piknik. Perayaan penting lainnya termasuk Fiestas del Cristo de la Expiracion, Santa Lucia dan Baile de los Inocentes, yang menawarkan lebih banyak interaksi ditambah jendela lebih lanjut dalam tradisi terdekat.

Komit Waktu Dengan Ibu (Mother nature)
Altiplano lanskap sebenarnya serangkaian kontras, dengan sungai pohon dan lembah mewah hidup bersama sekitar patch kering tanah dan juga sebuah danau berbatu kering-out. Kelimpahan jalan dapat membuatnya sederhana untuk pejalan kaki dan pengendara sepeda motor gunung untuk memeriksa lingkungan murni, lokasi berbagai versi fauna dan menyerap suasana dari dataran-dataran tinggi. Tips lain tentang cara untuk mengeksplorasi wilayah yang menggabungkan kuda dan menunggang keledai mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar