Kamis, 02 Februari 2017

Daftar Museum Lisbon, Portugal

Lisbon menawarkan sejumlah destinasi budaya yang cukup besar, dan setelah Anda telah menemukan pemandangan misalnya Biara Jeronimos dan menara Belem, Anda mungkin memiliki segudang museum untuk menemukan. Museum ini membawa sejarah Portugis dan Eropa dengan gaya hidup sebagai hasil dari berbagai koleksi mereka lukisan dan benda-benda karya seni. Anda harus menemukan beberapa karya seni terbaik melalui benua dan di luar, artefak juga sebagai budaya yang menerangi catatan Portugal dan negara-negara Eropa lainnya. Penawaran Lisboa Kartu diskon atau gratis masuk ke Lisbon berbagai museum dan tujuan budaya, selain sebagai memasok bebas transportasi masyarakat biaya.


Mude
Lisbon Desain dan Vogue Museum, biasanya sering dikenal sebagai Mude, pilihan lebih dari 1.200 bagian dari haute couture dari perancang busana yang meliputi Vivienne Westwood, Andre Courreges dan Yves Saint Laurent. Pembaca dapat melihat kostum Renee Zellweger mengenakan menuju 2001 Academy Awards, di samping sebagai koleksi lainnya menyoroti perabot dan gaya perhiasan. Mude juga menjadi tuan rumah pameran sementara berputar bersama pilihan jangka panjang yang cukup besar. Museum ini tutup pada hari Senin.

Museu Calouste Gulbenkian
Pengusaha Armenia Calouste Gulbenkian disumbangkan pilihan seni komprehensif terhadap pemerintah Portugis dalam perdagangan untuk keringanan pajak. Bermacam-macam ini telah menjadi bertempat di Museu Calouste Gulbenkian dan merupakan karya seni dari berbagai era. Museum ini membagi pertemuan itu antara sayap menampilkan bumi tradisional di Roma, Yunani dan Mesir, ditambah sayap menyoroti karya Eropa dari abad kesebelas pada pertengahan abad ke-20. Lukisan Eropa yang disertai dengan perabotan antik rumah, perhiasan dan benda-benda karya seni tempa emas dan perak. Museum ditutup pada hari Senin.

Museu Colecao Berardo
Jose Berardo mulai mengumpulkan karya seni, berkonsentrasi pada hari ini adalah efektif, melalui tahun 1970-an. Seluruh sembilan belas tahun sembilan puluhan dan 2000-an, Berardo diperoleh koleksi yang menjadi premis untuk pameran Anda Museu Colecao Berardo ini. 1.000-sepotong acara terus berputar, sehingga tamu memiliki vista everchanging karya seni untuk mengeksplorasi, dan beroperasi dari semacam ini seniman Salvador Dali dan Jackson Pollock akan sering di layar. Pengunjung situs juga bisa melihat pilihan yang luas dari Artwork Deco perabot rumah. Museum ini ditemukan di Belem Cultural Jantung Lisbon dan juga ditutup pada hari Senin.

Museu Nacional de Arte Antiga
Museu Nacional de Arte Antiga menampilkan karya-karya seni yang di dalam istana dikonversi. Museum ini memiliki acara luas berkinerja Portugis dari generasi kelima belas dan keenam belas, pada saat yang sama karya seni Eropa dengan abad ke-14 untuk modern kali. Ini efektif dipamerkan di tiga lantai. Tanah awal atribut lukisan Eropa, meskipun lantai 2 menampilkan perhiasan dan karya seni objek Portugis dan Asia. The 3 lantai dikhususkan untuk memerankan Portugis dan patung. Museum ini buka Kamis hingga Minggu.

Museu Nacional dos Coches
Museu Nacional dos Coches mengungkapkan pelatih seremonial serta moda transportasi dihiasi hiasan diterapkan oleh bangsawan selama era kendaraan yang ditarik kuda misalnya kereta dan kursi sedan. Museum ini siap dalam sebuah universitas berkuda sebelumnya dan memiliki salah satu pelatih paling awal dibuat di layar, pelatih Raja Philip II, yang dikembangkan di Spanyol pada akhir abad ke-16. Museum ini ditutup hari Senin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar