Kamis, 02 Februari 2017

Hal Paling Menarik Untuk Dilakukan di Venice

Keajaiban Venesia - sebuah kota UNESCO Lingkungan Heritage - menarik di perpanjangan dari 20 juta wisatawan setiap tahunnya. Karya seni dasar dan berada sejarah dikombinasikan menggunakan kanal atmosfer dan juga karnaval tahunan liar menghasilkan campuran memabukkan. Benar-benar menghargai ini konsentrasi masyarakat mungkin rumit, tetapi dengan hati-hati mengatur Anda akan dapat mengambil di banyak menyoroti.


Gaya hidup
Mengembara di Venice, merekomendasikan National Geographic dalam pada artikel pendek web "Venice Must-Dos." Pertimbangkan cepat, vaporetto murah menyusuri Grand Canal, melewati teras Venesia dan bangunan gereja bawang-kubah, atau mungkin gondola lambat pada "jalan belakang" kanal yang angin antara rumah padat menampilkan arsitektur Bizantium-terinspirasi yang pasti sebagai lawan setiap tempat lain di Italia. Untuk memeriksa dengan berjalan kaki, mematuhi memutar jalan dan lintas footbridges kehilangan gerombolan wisata dan mengambil dalam keajaiban Venesia oleh Anda sendiri. Masyarakat akurat Venesia adalah yang terbaik dihargai di jalan-jalan yang anonim relatif daripada di tempat wisata yang paling populer.

Arsitektur
Basilika bentuk tunggal St. Markus memiliki lebih banyak di umum saat menggunakan gereja-gereja Ortodoks Timur diamati di Rusia dibandingkan dengan katedral Italia lainnya. Kubah dan batu kompleks membuktikan pada jangkauan Kekaisaran sekali-besar Venetian, ketika mosaik emas berkilauan dalam mengingat kesejahteraan kekaisaran. Di luar gereja, menginvestasikan waktu dari plaza terkenal, di mana Anda dapat melakukan dengan merpati hampir jinak. Plaza dan gereja akan mendapatkan ramai, khususnya dalam perjalanan bulan musim panas baru, jadi pastikan Anda memeriksa awal cukup dari semua melalui pusat hari untuk menjauh dari keramaian dan diperpanjang jejak. Bahkan jika Anda tidak dapat memiliki damai sesaat, St. Markus keagungan menyebabkannya menjadi layak masalah. Mendatang untuk St Mark duduk menara lonceng yang - pendakian untuk bagian atas untuk pemandangan spektakuler Anda semua arsitektur dan kanal di Venesia, dan dianggap sebagai salah satu strategi Lonely Planet yang paling dicintai untuk menghargai kota.

Seni
Jumlah mengejutkan dari karya seni diidentifikasi di Venice bisa makan seluruh perjalanan Anda, tapi array agen Renaissance dan pasca-Renaissance hang karya seni di Galeri Accademia, di mana Nationwide Geographic mendukung Anda mengetahui efektif oleh master jenis-jenis seperti Bellini, Tintoretto dan Titian. Memesan tiket Anda dari waktu ke depan, karena itu tidak bisa diraih untuk membeli mereka untuk hari berhenti dengan. Untuk setiap ayunan melalui periode yang jauh lebih modis dalam karya seni, Lonely Planet menyarankan berhenti oleh rumah megah Peggy Guggenheim, persis di mana berkinerja oleh Picasso dan Dali yang di acara.

Sejarah masa lalu
Republik Venesia didominasi oleh Doge untuk tambahan dari biasanya ribu beberapa tahun, serta Istana Doge adalah tempat sejarah masa lalu ini tiba hidup. Dalam kontras yang menarik, apartemen kerajaan yang dekat di penjara sebelumnya. Dekat penjara mungkin populer Bridge of Sighs, sebuah dilindungi utama jembatan batu yang rumit menuju penjara, di mana tahanan pada solusi mereka sendiri untuk sel mereka bisa mencapai puncak dalam ukiran untuk satu masa lalu memeriksa Grand Canal. Telepon Countrywide Geographic menyebut bayar kunjungan ke untuk Ghetto Venesia, yang tanggal ke 1516 dan tetap tengah budaya berkembang, harus-lakukan. Karakter Shakespeare Shylock dalam "The Merchant of Venice" konon tinggal yang tercantum di sini. Anda dapat wisata rumah-rumah ibadat dan pergi ke museum Yahudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar