Kamis, 02 Februari 2017

Ekowisata di Jerman

Kebanyakan Jerman senang liburan. Selain itu mereka senang mereka diri pada kesadaran lingkungan, keberlanjutan dan vitalitas pilihan. Selain pelatihan ekowisata di luar negeri, pemilihan tempat yang ramah lingkungan dan poin untuk melakukan juga besar dalam depan kediaman. Jerman adalah kumpulan dari keajaiban organik, seperti hamparan besar hutan, lokasi Alpine, garis pantai utara dan banyak danau dan sungai. Tambahkan ke bahwa kewirausahaan eco berkembang, dan Deutschland akan membuat besar tempat ekowisata liburan.


Oko Sarana Eco
Anda menyadari Anda berada di jari baik di negara seperti Jerman sangat untuk perjalanan berbasis eco jika Anda memeriksa informasi. Pada 2014, Jerman memiliki biaya daur ulang 85 persen; 25 persen vitalitas terbarukan harga digunakan; pengurangan 25 persen emisi berbahaya mengingat fakta bahwa 1990; dan juga strategi untuk menutup energi nuklir untuk listrik terbarukan pada tahun 2022. Jerman adalah semacam serius tentang keberlanjutan. Anda akan menemukan "hijau" resort di sebagian besar kota-kota, dan makanan alami dan pasar barang perdagangan adil yang biasa. Mencoba Greenty.com untuk mulai menemukan ramah lingkungan Penginapan di seluruh Jerman.

Rhine Kastil Jalan
Salah satu daerah yang paling menawan dan romantis dari Jerman bersama Rhine Kastil Path, Website UNESCO Lingkungan Heritage. Berjalan-jalan atau sepeda jalan dari atas lereng bukit yang curam yang menghadap ke sungai jauh di bawah. Bersama-sama bagaimana, Anda akan muncul di banyak istana bertengger di atas Rhine, dan kota-kota bersejarah dengan bakat yang Jerman usang. Segera di perkemahan dan akomodasi berpengalaman, atau mencurahkan hari sepasang di sebuah kebun anggur atau pertanian organik dan alami. 133 mil memperpanjang adalah dijelajahi oleh mendidik atau perahu, sehingga Anda tidak akan ingin mobil atau truk.

Freiburg: The berpengalaman Kota
Kota Black Forest ini tidak benar-benar hanya sebuah kota universitas energik dengan jalan-jalan bersejarah yang indah, tetapi produk yang berkelanjutan yang berada sering disebut Eco-friendly Town. Di bawah menjulang gereja biara Gothic katedral, Anda akan melihat sabuk ramah lingkungan, zona pejalan kaki dan beban sistem tenaga surya. Dengan struktur yang berkelanjutan semacam ini sejak Penyelesaian Surya atau matahari Kapal menyediakan hunian bertenaga surya dan bidang profesional, kota menghasilkan kekuatan lebih dari itu mempekerjakan. Tidak ada akhir untuk keputusan Anda dari akomodasi ramah lingkungan, makanan lezat dan produk dan solusi di sini, dan itu adalah dasar yang hebat untuk kunjungan Black Forest menjadi ibu alam.

Eco Spa atas Baltik
Baltik pantai dan pulau-pulau yang retret kesehatan untuk Jerman untuk menyenangkan di kenyamanan dalam pondok-pondok yang dikembangkan secara berkelanjutan atau bungalow pantai depan pada latar belakang pemandangan. Berjemur di alami dan organik makanan lezat, perawatan Ayurveda, sauna dan obat-obatan naturopati meskipun menghibur di garis pantai gundukan Baltic di Gingko Mare Kesehatan terkait Wellness Lodge. Hanya mengambil elemen dalam seminar dan lokakarya keberlanjutan, atau hanya mendapatkan keuntungan dari Flensburg pantai fjord-lahan di yang tidak biasa, 100 persen ramah lingkungan rumah pengunjung dengan Artefact Intercontinental Pusat Perbaikan Berkelanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar