Sabtu, 11 Februari 2017

Bulan Paling Cerah di Irlandia

Menemukan sinar matahari di Irlandia memiliki tambahan untuk melakukan dengan keberuntungan daripada mengorganisir tetapi, meskipun hari transparan tidak pernah diberikan, beberapa bulan berjanji hari lagi cerah daripada orang lain. Untuk kemungkinan yang ideal matahari, liburan ke Irlandia di musim panas, dan juga untuk meningkatkan peluang Anda untuk kondisi cuaca yang baik, kepala ke arah bagian tenggara Eire. Kali cerah membuat perjalanan menghibur, tapi benar-benar tidak menampik musim bahu ketika Irlandia manfaat orang dengan suhu jujur, karangan bunga dan festival.


Bulan tercerah untuk pergi ke
Jika Anda ingin memaksimalkan prospek Anda dari iklim cerah di perjalanan ke eire, pergi selama bulan tercerah di Might, Juni dan awal Juli ketika kali khas 5-6,5 jam sinar matahari setiap hari. Dengan pergi awal Might dan Juni, Anda mungkin menemukan hari-hari cerah dan menghindari tahun puncak untuk pariwisata selama bulan Juli dan Agustus. Suhu terpanas melalui Juli dan Agustus dengan suhu normal sementara di 60s F dan tertinggi dari pertengahan tahun 70-an F namun Anda mungkin menemukan kali jauh lebih lembab pada akhir Juli dan Agustus.

Kepala Selatan untuk Sun
Tenggara dan selatan Irlandia tentang County Wexford, County Waterford dan County Kilkenny memiliki terkering dan tercerah suhu, dengan hampir tujuh beberapa jam matahari pada biasa setiap hari sepanjang Bisa dan Juni. Rosslare, di County Wexford, dianggap put tercerah dan terkering di Irlandia. Kota ini pesisir di tenggara Irlandia telah menjadi kota resor selama lebih dari seratus bertahun-tahun. Di barat Irlandia County Kerry dalam Samudra Atlantik, mengharapkan keahlian Irlandia terbasah.

Bahu Waktu Glory
Musim yang tepat sebelum dan sesudah musim panas membuat beberapa pertemuan perjalanan yang sangat baik di Eire, meskipun kondisi cuaca sering buruk tambahan. Kepala ke Irlandia pada bulan April dan harus menemukan bunga-bunga liar, dan karangan bunga halaman belakang mekar penuh. Pada September dan Oktober, tahun kontes dalam ayunan komprehensif dengan banyak kegiatan untuk mendapatkan kesenangan dari. Guinness Kompetisi Cork di Cork Jazz terjadi hampir setiap tahun pada akhir Oktober dan penggemar makanan laut tidak perlu kehilangan Kompetisi Oyster dan Laut Galway Seluruh Dunia pada akhir September.

Bersiap-siap untuk Rain Bahkan dalam waktu musim panas
Fajar istirahat jelas dan cerah dan Anda kepala keluar untuk hari wisata, berpakaian optimis sandal ditambah topi sinar matahari. Awan dimulai pengumpulan oleh 11 dan merendam hujan slide sebagai akibat dari makan siang. Oleh sore, muncul kembali surya berkilauan dengan cara negara hujan-basah. Menyampaikan payung atau mungkin jas hujan hujan pada hari Anda dengan hari pengejaran sehingga Anda tidak terjebak dalam hujan mirip dengan turis. Dapatkan payung atau mantel hujan yang melipat kecil ini berarti Anda dapat dengan mudah diselipkan sebagai bagian dari kerja hari pack Anda ketika matahari bersinar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar