Kamis, 02 Februari 2017

Hal yang Dapat Dilakukan di Lago di Bolsena, Italia

Sebuah danau besar di provinsi Viterbo, Lago di Bolsena - atau Danau Bolsena dalam bahasa Inggris - memiliki dua pulau, Bisentina dan Martana, sekitar pantai selatan dan duduk sekitar 8 kota Italia. Meskipun ada beberapa situs bersejarah terkenal dari kota-kota dan pulau-pulau yang berbatasan danau, Lago di Bolsena sendiri dipahami umumnya untuk yang cukup beberapa hal ekowisata harus dilakukan bersama-sama dengan berperahu, memancing dan bersepeda. Untuk alasan lokasi yang akan sangat panas di musim panas dan benar-benar dingin di musim dingin, sebagian besar pengunjung memilih untuk pergi ke wilayah Danau Bolsena di beriklim semi dan musim panas musim.


Rutinitas Lakeside
Lake Bolsena memiliki sejumlah jalur untuk berjalan-jalan dan bersepeda putaran danau dan berbatasan lokasi, banyak yang datar. Jika Anda tidak memiliki sepeda pribadi Anda, menyewa seseorang dari satu tertentu di toko-toko danau. Danau Bolsena adalah tempat tinggal untuk beberapa pilihan ikan bersama-sama dengan ikan putih Italia disebut sebagai "coregone," serta Bolsena belut, ikan dibicarakan di tulisan Dante. Izin memancing diperlukan dan dapat diperoleh dari kantor di Bolsena.

Olahraga Air
Melintasi danau dengan pemesanan tur memiliki penyedia layanan regional. Mencegah dari Bolsena Harbor atau bahkan Pariwisata Bisnis untuk jadwal kapal yang ada dan untuk e memesan lokasi Anda. Jika Anda akan lebih relatif pria perahu diri sendiri, yang Volere Velare atau Velaclub Velza Sailing Sekolah ke danau North Shore memberikan pemula dan sangat maju kelas dengan perahu layar selancar atau cruiser.

Perjalanan sejarah
Di Bolsena, lihatlah memaksakan Benteng Rocca Monaldeschi, keamanan Paus Adrian XI-dibangun dari Kaisar Barbarossa dalam abad ke-12. Benteng namun berdiri dari abad pertengahan bagian dari kota dan telah benar-benar direnovasi untuk wisatawan. Di Montefiascone, yang paling penting dengan berbatasan kota danau, pergi ke Gereja favian. Gereja ini dibangun bersama dengan belum gereja lain, membuat konstruksi yang mencampur Romawi dan arsitektur Gothic dan Giotto-gaya lukisan dinding.

Lake Bolsena Kepulauan
Dari dua pulau danau, hanya Bisentina - semakin besar dalam dua - adalah dan terjangkau dengan feri dari kedua Bolsena atau Capodimonte ramah terhadap turis. Di pulau ek-hutan, mulai melihat tetap pemukiman Etruscan dan Romawi, di samping sebagai peninggalan dari jika pulau yang disajikan seperti daerah bersembunyi untuk individu lokal sementara pada abad kesembilan. Ada pilihan kapel bersejarah, biara-biara dan taman Italia di Bisentina. Tertua, Kapel dari Salib, termasuk lukisan dinding dicat selama abad ke-5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar